Minggu, 26 Juli 2009

wew...




hari ni,,,hari minggu..
yaelaaaaaaaaaahhhh... nenek2 lagi kencing jg tau tgl 26 juli it hri minggu...

oke2,,serius,,
tadi pagi,pas jam 6 gw berangkat dari rumah ke rah gelora bung karno,,
bukan bwt lari pagi lho,tp ada es dari STAN...
gw pikir gw dateng jg kcepetan,,eehh ga taunya di pintu 7 udah rame aj??
ga cuma yg dateng buat ujian,ada juga yg buat lari,olahraga,macem2 dah,...
tapi sorry,gw cuma masuk di stadion utama cz niat gw ksana jg cuma ngikutin tes USM STAN..
nihh fotonya...
mana gw??ga ada lah..soalnya kn gw yg foto..hahaha

dah kya mau nonton MU ya?padhl MU ga jadi dateng...hehhehe
yah,,silahkan lh anda bayangin gimana tegannya ujin ini,,dari raibuan orang,yg masuk cuma ratusan..
doain gw yh..spy pngumumn agustus nanti gw dapet tulisan diterima di STAN..
oke??sekian dan terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar