Minggu, 21 Juni 2009

SMAN 111 Tercinta

Sekolah gw namanya ga erlalu terkenal..
ada yang tau SMAN 111 dimana??(jangan tmen2 skulah gw yg jawab)
ga ada kan??
awalnya juga gw ga tw..

Ceritanya gini..
dulu,waktu lulus SMP mau k SMA,,bokap ngasih pilihan..
pilihannya tuh SMA'nya ade gw skrg..
waktu tu,,gw daftar disana,,gw diterima..
tapi,resikonya tinggi..cz masih bisa k'geser dari nilainya yg lbih tinggi
besoknya...
WAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!gw kedepak dari sana..
aduh bencana nih gw pikir..
udah,,nasib gw jatoh di glombang pnerimaan ke-2

pas di hari gelombang ke-2,,bokap kasih gw pilihan,,
skolah di tmpat yg dket ma kantor nyokap di jakarta utara
nah loh,,ke dalem bgt skulahnya...T_T
udah,,makin ga niat dah gw..(maaf ya bpk ibu guruku...)

diterima sih diterima di situ..
tapi gw bingung,,musti gimana,maklum SD ma SMPnya swasta..
waktu MOS,,uih...bingung ampun2an gw...

tapiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,
Ternyata ke depanya enak..
gw punya banyak temen2 baru..
kelas yang mantap,,guru2 asyik macem pak djas,bu roswah banyak dehh..

itu kelas 1 nya..
naek k kelas 2, ga kaya di SMP,,soalnya udah brcabang..
ada IPA,IPS..nah loh..
diadain tes psikologi bwt ngarahin gw n tmen2 yg laen masuk IPA ato IPS..
kbetulan hasil tes gw IPA
dari situ udah lumayan cerah..
tapi ke depannya gw musti lebih smangat biar bner2 masuk IPA..
trnyata bneran masuk IPA..hahahahha

oke deh..skian dlo,,ne catetan nyang waktu kelas 1..
kelas 2 n kelas 3 nyusul..
oke??ditunggu ya..
^_________^

1 komentar:

  1. duhduhh
    postingan.nx ..
    kalahh dahh ..

    udaa pinter nhe , kea.nx dolo mals" daah ^_^

    BalasHapus